PENGAJIAN BULAN MARET OSIS

Depok, (10/3) – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW (10/3), OSIS SMP Islam Nurul Hidayah mengadakan pengajian dimulai pada pukul 15.30. 
Acara pengajian ini dihadiri oleh kepala sekolah,guru-guru,anggota OSIS dan sebagian siswa SMPI Islam Nurul Hidayah secara virtual melalui Zoom Meeting. Acara ini dipandu oleh perwakilan OSIS, Adel dari kelas 8.2 sebagai pembawa acara. 
Pembacaan tilawah dan sari tilawah yang dibacakan oleh Qisty dari kelas 9 dan Nita dari kelas 8 sebagai pembuka kegiatan dilantunkan dengan khidmat. Sebagai Wakil Kesiswaan Febri Triwahyudi dan Kepala Sekolah Nicontiana Lila Arianti memberikan sambutan pembuka sebagai penanda bahwa kegiatan ini berjalan secara formal.

Kegiatan pengajian ini diisi Evi Juliana sebagai penceramah. Beliau menyampaikan mengenai pentingnya Isra Mi’raj sebagai peristiwa penting dimana perintah Sholat turun ke muka bumi. Guru PAI SMP ini juga menekankan kepada para peserta didik tentang kewajiban untuk melaksanakan sholat. Rizkya membacakan Surah Al-Isra ayat 1-3 dengan lantunan yang syahdu seusai kegiatan ceramah. Pada akhirnya Kepala SMP Islam Nurul Hidayah metutup kegiatan ini dengan mengapresiasi dan memotivasi para pengurus OSIS agar terus aktif dan berkarya dan terus melaksanaknan kewajiban sebagai umat bergama Islam yaitu, Sholat (OSIS)

SELAMAT DATANG

0

Loading...