PENERIMAAN SISWA BARU

SMP ISLAM NURUL HIDAYAH

TAHUN PELAJARAN 2023/2024

SYARAT DAN KETENTUAN

  1.  Transaksi bisa dilakukan dengan tiga cara, online, semi online, dan offline. untuk skema dan tata cara bisa dilihat disini
  2. Formulir pendaftaran bisa didapatkan secara online melalui email anda ataupun offline dengan cara datang ke TU Yayasan Nurul Hidayah setelah membayar uang pendaftaran
  3. Dokumen yang dikumpulkan saat pendaftaran bisa dilihat disini
  4. Biaya pendaftaran sebesar Rp 150.000,- Bisa dilakukan secara online dengan transfer ke no. rekening BRI 117301000102301 a/n Yayasan Nurul Hidayah,   atau secara offline dengan datang ke TU Yayasan Nurul Hidayah
  5. Dengan membayar uang pendaftaran anda akan mendapatkan formulir pendaftaran
  6. Rincian pembayaran bisa diunduh disini
  7. Peserta didik yang berasal dari SD Islam Nurul Hidayah tidak akan dikenakan biaya uang gedung
  8. Pembayaran seluruh administrasi bisa dilakukan dengan cara langsung lunas atau melakukan 2x cicilan dengan batas waktu yang telah dicantumkan pada poin 10 dan 11
  9. Dengan melunasi seluruh biaya administrasi, maka anda akan mendapatkan kartu ujian pemetaan dan token masuk ujian. 
  10. Verifikasi pelunasan gelombang 1 dilakukan maksimal 31 Januari 2023. Jika tidak, maka dianggap mengikuti pendaftaran gelombang 2.
  11. Verifikasi pelunasan gelombang 2 dilakukan maksimal 31 Mei 2023. Jika tidak, maka Calon Peserta didik dianggap mengundurkan diri.
  12. Verifikasi seluruh pembayaran dilakukan 2×24 Jam sesuai jam kerja (Senin-Kamis: 08.00-14.00 & Jumat-Sabtu: 08.00-13.00) oleh TU Yayasan Nurul Hidayah
  13. Tes Potensi akademik gelombang 1 dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2023. Tes Wawancara, Baca alquran dan bacaan serta gerakan sholat gelombang 1 dilaksanakan tanggal 19 Maret 2023.
  14.  Ujian Potensi Akademik Gelombang 2 dilaksanakan pada 1 Juli 2023. Tes wawancara, Baca alquran dan bacaan serta gerakan sholat gelombang 2 dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2023.
  15. Bagi calon peserta didik yang mengundurkan diri setelah tanggal 4 Juli 2023 karena satu dan lain hal, maka dikenai potongan administrasi sebesar 50% dari total jumlah pembayaran.
  16. Pembayaran tidak termasuk Seragam dan buku paket tambahan
  17. Rincian buku paket yang tidak masuk kedalam pembelian bisa diunduh disini atau diambil ke sekolah pada jadwal yang ditentukan.
  18. Semua pendaftar akan dimasukan kedalam grup whatssapp admin Nurul Hidayah untuk mencari info lebih lanjut tentang proses pendaftaran

DOKUMEN PENDAFTARAN

SELAMAT DATANG

0

Loading...